05 Desember 2010

maksud dari kata-kata cowok

Manis di mulut.. belum tentu manis di hati. Terdengar sinis, tapi let’s face reality, girls. Cowok dan cewek memang punya pemikiran beda.

Dia bilang                                   
Aku telepon kamu nanti, ya.
Itu artinya,
Lihat nanti, deh. Kalau aku enggak sibuk, aku bakal telepon kamu. Tapi kalau aku mau main sama teman-teman, enggak usah berharap dapat telepon dari aku.
Arti ucapan dia menurut kita,
Berarti nanti dia bakal telepon aku.  Asyik!
ONYIT: Aku telepon kamu pakai telepon kaleng, ya

Dia bilang    
Kamu cantik.
Itu artinya,
Aku suka kamu pakai baju itu. Kelihatan lebih menarik dan beda.
Arti ucapan dia menurut kita,
Kita berhasil dandan dan tampil cantik di depan dia.
ADA ONYIT: Cocok!


Dia bilang     
Aku sayang kamu.
Itu artinya,
Kamu harus sayang aku juga, dong.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia enggak mau kehilangan kita.
ONYIT: Lumayan klop, nih

Dia bilang                                    
Aku sudah telepon ke hape kamu, tapi enggak tahu kenapa enggak nyambung-nyambung, nadanya kadang sibuk.
Itu artinya,
Aku lupa banget buat ngehubungin kamu.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia benar-benar berusaha menghubungi kita tapi enggak ada satu pun yang nyambung.
ONYIT: Enggak nyambung soalnya pulsanya abis


Dia bilang                                    
Iya, aku tahu, kok, kalau aku salah.
Itu artinya,
Aku malas berdebat panjang. Jadi udah, deh, enggak usah dibahas lagi.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia enggak bakal mengulangi kesalahannya lagi.
ONYIT: Ssst, cerewet!

Dia bilang                                                
Aku sudah melupakan mantanku
Itu artinya,
Aku sudah enggak ada perasaan sama dia. Tapi enggak ada perasaan bukan berarti memutuskan tali silaturahmi.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia benar-benar putus hubungan dengan mantannya.
ONYIT: Awas ya kalau masih mikirin mantan!


Dia bilang                                   
Aku bosan
Itu artinya,
Aku butuh waktu untuk bermain sama teman-teman, nih.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia minta putus.
ONYIT: Onyit bosan kalau cuma punya pacar satu


Dia bilang                                   
Tadi ada SMS  masuk ke hape aku yang isinya mengajak kenalan.
Itu artinya,
Aku pengin tahu kamu cemburu apa enggak.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia pengin terbuka sama kita.
ONYIT: Yang kirim SMS itu aku


Dia bilang                       
Aku lagi malas.
Itu artinya,
Sudah jangan ganggu aku dulu.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia malas melakukan apa pun.
ONYIT: Do not disturb. Onyit is busy

Dia bilang                                               
Kamu terlihat lebih kurus.
Itu artinya,
Kalau bisa, berat badan kamu segini saja, deh.
Arti ucapan dia menurut kita,
Kita benar-benar kurus dan berhasil menurunkan berat badan.
ONYIT: jadi kita enggak perlu diet, nih!

Dia bilang                                                
Aku lagi bete banget
Itu artinya,
Aku butuh perhatian dari kamu, nih.
Arti ucapan dia menurut kita,
Dia pengin diperhatiin
ONYIT: mau diperhatiin kayak gimana sih?


Yap gals, dibalik ucapan cowok ada makna tertentu yang enggak kita sadar. Ada gosip di luar sana yang bilang, cowok berbohong karena cewek mudah dibohongi. Is it true? Yang pasti, mulai berhati-hatilah dan jangan percaya begitu saja dengan ucapan cowok.

Box:
biar enggak tertipu:
- Tanyakan langsung apa maksudnya. Kalau kita merasa enggak yakin dengan ucapannya, tanyakan secara langsung apa maksud ucapannya.
- Perhatikan gaya bicaranya. Cowok yang berbohong bisa dilihat dari gerakan tubuhnya atau terlihat gugup saat ditanya.
-  Cowok paling bisa berbohong melalui telepon atau SMS. Coba bicarakan kembali obrolan kita saat ketemu.  Kita jadi bisa tahu benar enggak, ya, ucapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar