25 Maret 2011

I wanna be with you

I Wanna Be With You 

Biarlah sepiku berlalu
Hadirmu warnai hidupku
Dirimu terangi jiwaku
Indahnya selalu bersamamu

Dengarlah kicau burung kecil
Nyanyikan suara hati kita
Kau buat aku jatuh cinta
S'lamanya selalu bersamamu

I wanna be with you, kaulah kasihku
Menikmati indahnya cinta bersama
I wanna be with you, kaulah sayangku
Biarlah cinta kita bersemi abadi selamanya

Lihatlah birunya lautan
Sebiru cintaku padamu
Asaku Tuhan satukanlah
Hatimu hatiku selamanya

I wanna be with you, kaulah kasihku
Menikmati indahnya cinta bersama
I wanna be with you, kaulah sayangku
Biarlah cinta kita bersemi abadi selamanya

I wanna be with you, kaulah kasihku
Menikmati indahnya cinta bersama
I wanna be with you, kaulah sayangku
Biarlah cinta kita bersemi abadi selamanya

Dengarlah kicau burung kecil
Nyanyikan suara hati kita
Kau buat aku jatuh cinta
S'lamanya selalu bersamamu

Asaku Tuhan satukanlah
Hatimu hatiku selamanya

Huu.. uuu...
I wanna be with you...

23 Maret 2011

10 Jurus Pria agar Menjadi Pasangan Yang Baik

KOMPAS.com — Pria juga termotivasi memperbaiki kualitas diri untuk menyenangkan pasangannya. Rupanya tak sulit bagi pria melakukan cara sederhana, demi mendapatkan pengakuan sebagai pasangan yang baik dan penuh pengertian.
1. Bersikap tak egois
Rupanya pria menyadari sikap egois kerap kali memancing emosi pasangan. Mereka pun berusaha mengatasi kegoisan diri. Caranya, pria akan memberikan perhatian penuh terhadap pasangan dan menemani kegiatan yang disukai pasangannya tanpa pamrih. Pria yang melakukan hal ini hanya fokus pada satu tujuan, menyenangkan pasangan dan membuat wanitanya merasa spesial.
2. Mencari zona sensitif. Gairah seks pasangan menikah tetap terjaga, dengan usaha si pria mencari zona sensitif wanitanya. Jadi, Anda tak perlu meminta pria yang baik untuk memberikan kepuasan seksual. Sebab, pria baik akan berinisiatif melakukan apa saja untuk memuaskan pasangan, tanpa diminta. Pria seperti ini tak berhenti pada area payudara atau kelamin untuk memuaskan pasangannya. Pria yang baik, bisa mengerti kebutuhan perempuan yang ingin juga diperhatikan pada bagian tubuh lainnya. Seperti telinga, bagian belakang lutut, paha bagian dalam, kaki, dan mulut.

3. Tak ragu memuji pasangannya
Pria yang baik memahami perempuan senang dipuji. Jadi, pria tipe ini takkan ragu menyampaikan pujian untuk membangkitkan mood pasangannya. Bahkan, pria ini tak hanya menggunakan kata untuk mengekspresikan pujian. Jangan heran ketika tiba-tiba saja, pasangan Anda meluncurkan ciuman bergelora untuk mewakili pujiannya.
4. Mendahului seks dengan foreplay
Seks menjadi fokus lain yang dilakukan pria untuk menyenangkan pasangannya. Melakukan foreplay, memanjakan pasangan, dan membuatnya nyaman lebih diutamakan daripada langsung penetrasi. Di sinilah pria ingin menunjukkan perhatian dan ketidakegoisannya.
5. Menciptakan intimasi. Pria juga ingin memenangkan hati pasangannya. Salah satunya melalui seks. Meski kadang spontanitas membuat pasangan menikah lebih bergairah, tetapi pria juga punya cara membangun intimasi bersama pasangan. Caranya, pasangan akan membisikkan atau mengatakan bahwa ia ingin meluangkan waktu bersama dengan Anda pada pagi atau sore hari.
6. Tak pernah memaksa
Untuk menjadi pria yang diinginkan wanitanya, ia takkan memaksa pasangan melakukan hal yang tak disukainya. Termasuk dalam urusan hubungan seks. Pria juga menyadari, memaksa pasangan melakukan pose seks tertentu, yang tidak nyaman baginya, hanya akan meruntuhkan mood. Jadi, ia takkan pernah melakukan itu.
7.  Berkuasa namun juga tak sungkan bertanya
Pria boleh saja mahir dalam seks. Namun, pria baik akan bertanya respons pasangan usai bercinta. Tak lantas hanya menunjukkan kekuatannya, pria baik juga akan meminta pendapat pasangan untuk menyenangkan hatinya.
8. Membantu pasangan meraih orgasme. Bukti perhatian pria baik adalah memberikan waktu kepada pasangan menikmati hubungan seks. Tujuannya agar mood pasangan tetap terjaga dan membantunya meraih orgasme.
9. Mengajak bicara
Cara lain yang juga digunakan pria menyenangkan hati pasangan adalah berkomunikasi. Pria baik akan selalu memerhatikan apa yang diinginkan pasangannya, serta bagaimana perasaannya.
10. Merawat fisik
Bentuk paling sederhana yang dipilih pria untuk menunjukkan kepeduliannya adalah merawat diri. Dengan tubuh lebih segar dan bersih, pria berharap pasangannya selalu merasa nyaman berdekatan dengannya.

sumber : http://female.kompas.com/read/xml/2010/10/28/19512522/10.jurus.agar.pria.menjadi.pasangan.yang.baik

soal psikotest

Cuma sharing soal psikotes buat latihan bagi teman-teman ataupun yang cuma iseng melatih diri.

Sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya: akurat

Soal:

cerita ini di mulai ketika suatu hari anda terbangun krena suara gaduh yg berasal dari depan rumah anda..

karena penasaran anda keluar dan ternyata ad seorang nenek2 yg sedang tertabrak motor ..
karena kasian anda menolong nya dan anda pun keluar..

setelah 1 jam berada d rumah anda sang nenek pun pamitan pulang dan mengucapkan terima kasih ..

lalu anda menuju dapur..secara misterius tiba2 di dapur anda terdapat 3 jenis nasi..nasi uduk,nasi goreng ,dan nasi kuning...

pertanyaan 1 : nasi apa yg akan anda pilih lalu anda makan??

setelah sarapan anda berencana akan jogging..
anda pergi ke kamar dan membuka lemari pakaian anda..
secara mengjutkan pula terdapat 3 buah pakaian training berwarna hijau,biru,dan merah..

pertanyaan 2 : baju training warna ap yg akan anda kenakan??

lalu anda keluar dengan training pilihan anda..

anda berlali dengan tujuan menuju lapangan yg berjarak 1 km dari rumah anda
sesampainy d sana anda melihat sebuah bola karet,,ring basket,gawang futsal,dan net volii..
ap yg akan anda lakukan dengan bola tersebut??

pertanyaan 3 : ap yg akan anda lakukan?menendan k gawang? melempar k ring? atw memukul melewati net.??

pertanyaan 4: dengan kaki/tangan mana anda akan melakukannya??
kanan atw kiri?



Pembahasan:


pertanyaan 1: kalau anda memilih nasi uduk itu artinya anda menyukai nasi uduk,,
tetapi bila anda memulih nasi goreng artinya anda menyukai nasi goreng,,
TAPI bila anda memilih nasi kunig artinya anda menyukai nasi kuning..


pertanyaan 2:Jika anda memilih training hijau berarti anda lebih menyukai wana hijau di banding 2 wana yg lain,,
tetapi Jika anda memilih training merah berarti anda lebih menyukai wana merah di banding 2 wana yg lain
TAPI Jika anda memilih training BIRU berarti anda lebih menyukai wana BIRU di banding 2 wana yg lain


pertanyaan 3:
jika anda MENENDANG BOLA BERARTI anda suka FUTSAL
JIKA anda MELEMPAR BOLA K RING berarti anda sika BASKET
TETAPI JIKA anda MEMUKUL BOLA MELEWATI NET berarti abda suka VOLI


pertanyaan 4:
jika anda menggunakan tangan / kaki KANAN berarti anda TIDAK KIDAL..
TETAPI jika anda menggunakan tangan / kaki KIRI berarti anda KIDAL..


Jawabannya akurat kan? :)

22 Maret 2011

Test Alzheimer

1. Temukan huruf "C" di bawah. JANGAN GUNAKAN BANTUAN
CURSOR.


OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOO O

2. 
Jika anda telah menemukan huruf "C", sekarang temukan
angka "6" di bawah.


9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999
99999999999999999
9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999
99999999999999999
9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999
99999999999999999
9999699999999999999 9999999999999999 999999999999999
99999999999999999
9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999
99999999999999999
9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999
99999999999999999

3. Sekarang temukan huruf "N" di bawah. Ini agak lebih
sulit.

MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM NMMMM
MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MMMMM
MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MMMMM
MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MMMMM
MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MMMMM

4. Sekarang temukan huruf "O" di bawah. Ini agak lebih
sulit.

QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQOQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ

5. Sekarang temukan huruf "I" di bawah. Ini agak lebih
sulit.

LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLI
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL


------------ --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- -----

Ini bukan gurauan,
Jika anda bisa melewati 3 test ini, maka anda bisa batalkan
rencana kunjungan ke ahli neurologi
Otak anda masih baik dan jauh dari penyakit Alzheimer.
Selamat !

For your info
Alzheimer atau kepikunan merupakan sejenis penyakit
penurunan fungsi saraf otak yang kompleks dan progresif.
Penyakit Alzheimer bukannya penyakit menular. Penderita
Alzheimer mengalami keadaan penurunan daya ingat yang parah
sehingga penderita akhirnya tidak lagi mampu mengurus
dirinya sendiri.

Alzheimer tergolong sebagai salah satu jenis dementia yang
ditandai dengan melemahnya kemampuan bercakap, kemampuan
berpikir sehat, daya ingat, kemampuan mempertimbangan,
adanya perubahan kepribadian dan tingkah laku yang tidak
terkendali. Keadaan ini amat membebani penderita dan juga
anggota keluarga yang perlu menjaga dan merawatnya.
Menurunnya fungsi ingatan juga memengaruhi fungsi
intelektual dan sosial penderitanya.

Sumber penyakit ini belum diketahui dengan pasti, tetapi
bukan karena proses penuaan. Sebagian ilmuwan memperkirakan
bahwa kepikunan ini berkaitan dengan pembentukan dan
perubahan sel-sel saraf yang normal menjadi semacam serat.

Resiko untuk mengidap Alzheimer meningkat seiring dengan
pertambahan usia. "Pada usia sekitar 65 tahun, seseorang
berisiko lima persen untuk menderita penyakit ini dan risiko
ini meningkat dua kali lipat setiap lima tahun,"menurut Ahli
Psikogeriatrik, Kantor Pengobatan Psikologi, Fakultas Pusat
Pengobatan Universitas Malaya (PPUM), Dr. Esther Ebeenezer.
Meskipun kepikunan seringkali dikaitkan dengan usia lanjut,
namun terbukti bahwa penderita Alzheimer yang pertama
diidentifikasi adalah seorang perempuan berusia awal 50
tahunan.

Sejarah Alzheimer

Penyakit ini ditemukan oleh Dr. Alois Alzheimer pada 1907
ini, dinamakan Alzheimer sesuai nama penemunya. Alzheimer
menemukan bahwa syaraf otak penderita Alzheimer tidak hanya
mengerut, bahkan dipenuhi gumpalan protein luar biasa yang
disebut plak amiloid dan serat yang berbelit-belit (neuro
fibrillary). Amiloid protein yang membentuk sel-sel plak
protein tersebut, dipercaya menyebabkan perubahan kimia
otak. Musnahnya sel-sel saraf ini menyebabkan syaraf otak
yang berfungsi menyampaikan pesan dari satu neuron ke neuron
lain terpengaruh.

Meskipun sudah ditemukan hampir satu abad yang lalu,
Alzheimer tidak seterkenal penyakit yang lain seperti
hipertensi, Sindrom Pernafasan Akut Parah (SARS) atau pun
penyakit jantung. Mungkin karena gejala penyakit Alzheimer
tidak segera terlihat, berbeda dengan hipertensi yang dapat
dipantau melalui pemeriksaan tekanan darah. Penyakit
Alzheimer tidak terdeteksi karena adanya anggapan bahwa
sering lupa adalah hal yang wajar dialami orang berusia
lanjut karena faktor usia. Padahal mungkin saja "sering
lupa" tersebut merupakan tanda awal penyakit Alzheimer.

Penyakit Alzheimer menjadi lebih dikenal secara meluas
setelah mantan Presiden Amerika Serikat yang ke-40, Ronald
Reagan mengemukakan keadaan dirinya dalam suratnya yang
tertanggal 5 November 1994. Penelitian klinis terbaru
menunjukkan bahwa konsumsi suplemen asam lemak omega-3 dapat
memperlambat laju penurunan fungsi kognitif penderita
alzheimer ringan.

Gejala dan tingkat keparahan penyakit:

Pada taraf ringan gejalanya dapat berupa: lupa dimana
menyimpan kunci, lupa mengambil uang kembalian, lupa mau
membeli apa di toko, lupa nomor telepon atau tidak ingat
mana obat yang setiap hari biasa dimakan.

Pada tingkat menengah: penderita misalnya, lupa
mencampurkan gula dalam minuman, garam dalam masakan atau
lupa bagaimana cara mengaduk gula di dalam gelas.

Pada tingkat yang parah, penderita sudah tidak mampu
melakukan hal-hal mendasar seperti mengurus diri sendiri,
tidak lagi mengenali keadaan sekitar rumahnya, tidak
mengenali rekan-rekan atau anggota keluarga terdekat.

Penderita Alzheimer dapat menjadi agresif, cepat marah dan
kehilangan minat untuk berinteraksi atau hobi yang pernah
diminatinya. Penderita tingkat menengah atau parah dapat
menunjukkan tingkah laku aneh, seperti menjerit, terpekik
atau mengikuti orang ke mana saja, bahkan walau orang
tersebut ke WC.

Selain itu, penderita dapat juga mengalami semacam
halusinasi seperti mendengar suara atau bisikan halus, atau
melihat bayangan menakutkan. Penderita juga kadangkala
berjalan mondar mandir tanpa tujuan dan pola tidur mereka
juga berubah. Penderita biasanya akan lebih banyak tidur di
siang hari dan terus terjaga pada malam hari.
Keadaan tersebut secara tidak langsung memberi tekanan
mental kepada perawat atau anggota keluarga yang harus
waspada menjaga penderita selama '36 jam' sehari.

Kebanyakan penderita Alzheimer meninggal dunia akibat
radang paru-paru atau pneumonia karena mereka tidak dapat
melakukan berbagai aktivitas fisik lainnya.
Yang menyedihkan, adalah bahwa orang yang sakit itu sendiri
tidak memahami apa yang terjadi pada diri mereka dan
memerlukan bantuan orang lain. Berita buruknya penyakit
Alzheimer ini, tidak dapat disembuhkan. Tetapi, gejalanya
masih dapat dikendalikan dengan obat-obatan. Obat-obatan
yang diberi pada tingkat awal, dapat membantu ingatan
penderita seperti fungsi kognitif, aktivitas dan tingkah
laku sehari2.

Prevalensi

Sekitar tahun 1950-an diperkirakan sekitar 2,5 juta warga
dunia menderita penyakit ini. Pada tahun 2003 Organisasi
Kesehatan Dunia (WHO), memperkirakan lebih dari satu milyar
orang yang berusia di atas 60 tahun atau 10 persen penduduk
dunia menderita Alzheimer. Peningkatan jumlah penderita
Alzheimer berkaitan dengan meningkatnya jumlah warga dunia
yang berusia lanjut, dan semakin panjangnya usia atau
masa hidup warga dunia. Usia hidup perempuan meningkat
hingga mencapai usia 80 tahun dan laki-laki mencapai usia 75
tahun. Selain itu, faktor pemeliharaan kesehatan yang
semakin baik dan menurunnya tingkat kelahiran.

Orang yang berisiko menderita Alzheimer:
* Penderita hipertensi dengan usia di atas 40 tahun
* Penderita diabetes
* Kurang berolahraga
* Kadar kolesterol yang tinggi
* Faktor keturunan - memiliki kelu
arga yang menderita
Alzheimer pada usia 50-an.

CINTA .


Adalah...
Saat ia berjalan didepanmu,
Hatimu terasa bergetar
Saat dia berbicara padamu,
Kau tak sanggup melihat matanya
Saat dia tersenyum padamu,
Kau mebalasnya dengan senyum simpul,
Tapi hatimu tersenyum lebar

Terkadang, kau tak yakin akan rasa itu,
Sekuat tenaga kau mencoba mengelak darinya
Tapi, taukah kau, semakin kuat kau mengelak
Semakin kuat juga rasa itu menghampirimu

Jika cinta itu datang, jangan mengelak
Karena semjua itu anugerah dari tuhan untukmu,

Karena, Cinta itu bagaikan secangkir kopi hangat di hujan rintik,
Mungkin terasa pahit, tapi bukankah sangat menghangatkanmu?
Begitu juga cinta itu, karena tak ada cinta yang mulus

Dan jika cinta itu menyakitimu, lepaskan cinta itu,
Yakinkan dalam hatimu,
“bukan hanya dia seorang didunia ini, masih ada yang lain”
Lalu, tersenyum dan jalanilah hidupmu

Persahabatan?? Tetep Ada Aturan Maennya Dong :)

persahabatan itu ngga enak bangetkan kalo terus-terus ada konflik dan masalah? makanya, kita harus pinter-pinter untuk menyiasati perbedaan yang ada. biar persahabatan kita aman-aman aja, coba deh cara-cara di bawah ini. dijamin bakal bisa bikin persahabatan kamu-kamu jadi langgeng. hehehe :)

lakukan ini :
1. Saling Mendukung inilah cara yang ampuh banget dalam bersahabat. ngga hanya dikala senang aja kita ada buat sobat, tapi disaat sobat lagi down banget, kita harus siap buat dengering curhatan dia.

2. Percaya satu sama lain sobat pasti menjadi tempat curhat kita dalam segala situasi. nah, oleh karena itulah rasa kepercayaan satu dengan yang lain harus tetep terjaga. jangan pernah saling curiga kalo sobat bakal membocorkan rahasia kita kepada orang lain. 

3. Jangan suka memaksakan kehendak kita sendiri she doesn't have to if she doesn't want to .. kalo keinginan kita kita paksakan ke sobat, sobat bakal sangat memaksa risih dengan kehendak kita itu. biarkan sobat punya style tersendiri. persahabatan jadi malah makin beragam kan?

4. ngga 'ember' alias bisa jaga rahasia ini dia unsur yang utama banget menurut gue. sobat pasti ngga ingin kan rahasia dia sampe diketahui orang banyak. apalagi yang berhubungan sama 'aib-nya' sobat. duh .. sobat bisa marah besar dengan kita kalo orang lain sampe tahu. oleh karena itu, kita harus bisa pandai-pandai menjaga rahasia sobat, jangan sampai keceplosan ya!


jangan lakukan ini :
1. memberikan pengaruh buruk kalo sobat kita adalah orang yang waras, dia pasti bakal ngejauhin kita kalo kita sampe menularkan kebiasaan-kebiasaan buruk kita ke dia. jadi, sebelum sobat ketularan kebiasaan buruk kita, mending kita buang jauh-jauh deh kebiasaan buruk itu!

2. pacaran sama mantan sobat yang ini kayaknya emang jangan banget deh! apalagi kalo punya sobat yang super sensi. persahabatn kita bakal rusak dengan sekejap cuma gara-gara ini. so, cari cowok lain aja ya. masih banyak kok cowok di dunia ini!

3. mencuri kebahagiaannya hah? gimana maksudnya tuh? gini loh, ada saatnya sobat ada sebagai pusat perhatian. mungkin dia menang lomba ini itu. nah, saat itulah kita sebagai sobatnya harus mundur dulu dari keeksisan dia. jangan sampe dia yang aturannya eksis saat itu, malah ketutup sama tingkah aneh yang kita buat untuk merebut perhatian akan keeksisan nya. jangan sampe deh ..

4. membicarakan sobat di belakang hal ini biasa terjadi kalo kita lagi marahan sama sobat. kita bakak ngomongin dia di belakan dan membocorkan segala rahasia dan aib sobat. kalo udah gini, bukannya sesi marahan kita sama sobat bisa reda, tapi malahan bisa jadi musuh sampe tua. ngga mau kan kayak gitu> so, kalo kalian emang lagi punya masalah sama sobat, bicarakan baik-baik aja ya sama dia. pasti dia bakal ngerti.

nah, udah taukan rahasia buat bikin persahabatan langgeng. silahkan aja di coba didalam persahabatan kamu, guys. semoga kalian dan sobat bisa menjadi BEST FRIEND FOREVER :)

25 cara mengobati LUKA CINTA !



25 CARA MENGOBATI LUKA CINTA

Hari-hari indah bersama pasangan berakhir sudah.Lupakan saja kesedihan itu! masih banyak jalan untuk meraih cinta lagi hari ini dan akan datang!!!!!
Meski kita berharap kalau ini hanya mimpi, tapi kisah cinta itu sudah berakhir. Rasanya kita sudah tidah ingin jatuh cinta lagi. HEY, jangan hanyut dalam duka! Bangkit dan katakan, "I WILL SURVIVE"! Asal tahu saja, Kita tidak sendirian di dunia ini. 
Berikut ini beberapa tips yang dapat menambal hati yang luka.

1. Merasa yakin kalau mantan bukan satu-satunya orang yang bisa membahagiakan kita. 
Mnurut psikolog Aleta Korman, jangan terlalu banyak bermimpi punya kisah cinta yg
heppy ending. jangan takut, masih ada orang lain yg mungkin lbh cocok untuk kita!
2. Luangkan waktu untuk diri sendiri. Tak usah peduli dengan penampilan hari ini.
Mengunci diri di kamar, tak menyisir rambut,menangislah jika ingin menangis. tapi 
batasi 24 jam saja.
3. Pukul dan tendang yang keras! Ini di lakukan aktris Patsy Kensit saat putus cinta 
dengan kekasihnya. "Waktu saya lihat kekasihku sedang jalan dengan pacar 
terbarunya, saya langsung tendang mobilnya keras-keras." kata Patsy.
4. Dandan yang spesial, pakai baju yang paling OK, lalu ke kafe atau tempat dansa yg
menarik. Musik dengan kecepatan 42 beat permnt terbukti dapat merangsang produksi
endorfin dalam tubuh. badanpun terasa lebih nyaman.
5. Patah hati? "Tak apa-apa. Semakin sakit perasaan kita saat putus cinta, akan mkn
kuat cinta kita pada pacar berikutnya.
6. Ambil kursus bela diri, seperti karate atau yudo. Sangat cocok membebaskan kita 
dari rasa marah. Jika kita butuh pelampiasan, tinggal tinju saja bantal!
7. Ubah pemanpilan diri.Pergi ke salon, ganti potongan rambut baru yang tak pernah
kita bayangkan sebelumnya. Mengganti penampilan akan menimbulkan citra baru pada
diri kita. Orang di sekitarpun tak akan memperlakukan kita sebagai si malang yang
patah hati. Keadaan ini akan membantu kita melupakan mantan pacar dgn cepat.
8. Lupakan diet. Beli sekotak cokelat, makan sepuasnya. Tak setiap saat kita punya 
kesempatan memuaskan makan coklat seperti ini. Perlu di ketahui, setiap potongan
cokelat yang kita gigit akan memberikan PHENYLETHYLAMINE, semacam zat kimia yang
keluar saat kita jatuh cinta.
9. "Stone quartz adalah batu yang melambangkan rasa percaya diri dan self respect."
Setiap kali kita memikirkan si dia, rabalah batu ini. Rasakan sakit di hati anda.
setelah itu, kuburkan rasa sakit dalam.
10.Makan spagheeti.Pasta mengandung karbohidrat yang akan meningkatkan perasaan bhgia
11.Setiap pagi setelah bangun tidur, katakan pada diri sendiri:'saya tak patah hati.
Atau kalimat lain,"saya tak butuhorang seperti dia."
12.Bermain musik. Ini adalah salah satu cara paling tepat untuk mengatasi kesedihan.
Bukan minuman keras dan mabuk-mabukkan!Musik memberikan kita inspirasi untuk meng
atasi masalah.
13.Meski cinta kandas, kita mungkin masih selalu mengira kalau mamntan pacar sangat 
sempurna. Padahal, nobody's perfect. jadi pikirkan lagi mengapa kita selalu berpi
kir dia sangat hebat. Cari alasan dia ta sesempurna yang ada dalam bayangan kita.
14.Untuk menghalau kesedihan, baca kembali artikel-artikel tentang si dia, salah satu
nya artikel tentang kesetiaan menurut bintangnya. Mungkin betul, si dia bukan tipe
orang yang setia seperti yang kita idamkan.
15.Sibukkanlah diri dengan hal-hal yang kita senangi, seperti: liburan bersama teman-
teman, belanja ke mall, ikut aerobik atau kursus bahasa asing.
16.Saat patah hati, peliharalah binatang piaraan kesayangan.
17.Kenakan baju berwarna hijau atau segala sesuatu yang berwarna hijau."Menurut teori
terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati." Memakai pakaian warna hijau
niscaya perasaan kita akan mendapat energi yang di perlukan.
18.Periksa pojok Barat-Daya rumah. "Ini ada daerah yang berkaitan dengan hubungan per
cintaan," kata Mery Lambert. Jika ternyata kita masih menemukan barang-barang 
miliknya atau fotonya tergantung di sini, segera pindahkan.
19.Meski kekasih sudah pergi, Kita tak di larang untuk berfantasi. Tapi,takar lagi
porsinya agar tak membuat tambah sedih.
20.Kenapa tak mencoba mandi special sekali-sekali? Mandi dgn produk yang mengandung
aromatik laut akan membangkitkan kadar endorfin dalam tubuh.

Perlu diketahui, aromatik laut ini akan meningkatkan produksi B-endorphine,alias 
hormon 'bahagia'.Jadi meski pacar sudah tak ada di samping, tak ada alasan untuk
terus bersedih.
21.Lebih baik punya cinta yang kandas daripada tak punya cinta sama sekali.
"Patah hati pembelajaran suatu hubungan, kita tidak akan tahu arti suatu hubungan
kalau belum pernah mengalami sakitnya patah hati", Kata Tracy Shaw.
22.Lupakan kesedihan dengan olahraga. salah satunya, coba lakukan gerakan senam untuk
mengatasi trauma. Menurut physical trainer Amerika, "Gerakan ini akan merangsang 
hormon yang bisa membuat kita merasa lebih nyaman.
23.Pacar yang pergi meningalkkan kita memang menyedihkan. Menangis dan meluapkan perasaan bisa membebaskan kita dari belenggu yang menyiksa. Jika kita ingin menangis,
tengadahkan wajah tinggi-tinggi.Sikap ini akan membantu kita meningkatkan gairah
hidup. Sealin itu, juga cukup untuk menghentikan air mata yang sudah muncul dan
siap mengalir.
24.Buat profil pacar baru idaman. Pengalaman berpacaran dengan mantan akan memberi 
pandangan lain terhadap calon pacar. Gunakan pengalaman pribadi ini sebagai petu
njuk membuat profil hubungan yang ideal. Gambarkan seluruh ciri fisik,emosi,spiri
tual dan kemampuan profesional pasangan yang kita inginkan. Setelah selesai kaji 
ulang daftar tadi. tentukan langkah yang harus diambil agar kita bisa belajar me
nyesuaikan dngan ciripasangan idaman.
25.Percayalah pada takdir. Jika saat berpisah rasanya sakit, semuanya sudah tertulis.
Sama halnya dengan masa-masa bahagia, semuanya sudah di gariskan. Jadi,tak perlu
terlalu sedih. Hadapi semua kenyataan dengan lapang dada.


semoga bermanfaat buat kalian semuaa :)

19 Maret 2011

Ciri-Ciri Cowok Yang Mulai Bosen

penting banget nih buat para cewek yang merasa cowoknya udah bosen, sebaiknya cepet-cepet cek deh ciri-cirinya. 


Komunikasi merupakan salah satu komponen yang penting dalam menjalin suatu hubungan, tapi kalau terlalu sering juga bisa menyebabkan kejenuhan. 

Berikut tanda-tanda jika cowok mulai jenuh untuk sms'an/telpon'an.

SMS

Dia mulai jarang mengirim sms seperti biasanya yang biasanya bisa sampai membanjiri inbox telepon kamu.

Dia sering kali membalas sms tanpa menanyakan kabar balik dan kadang2 sms nya pun disingkat.

Dia mulai telat membalas pesan tanpa memberi alasan yang jelas ketika membalas sms kamu.

TELEPON

Dia Sering berdalih jika sinyal ditempatnya akhir2 ini sering mengalami gangguan, sedangkan ditempat lain tidak mengalami gangguan

Dia berkata ingin menelpon kamu tetapi dia tidak kunjung menelpon kamu hingga ke esokan harinya.

Dia sering telat mengangkat telpon kamu, ada dua kemungkinan untuk memastikan hal ini. Pertama dia sedang sibuk/tidur kedua dia memang sedikit malas angkat telpon. Untuk membedakan hal ini amati nada bicaranya, jika diawal dia mengangkat telpon dengan nada malas besar kemungkin dia memang malas angkat telpon (kecuali jika lu nelponnya di malam hari), tetapi jika nada bicaranya sedikit terburu-buru dia memang lagi sibuk.

Untuk itu buat para cewek jika cowok kamu mulai menunjukan tanda-tanda ini tahan dulu keinginan kalian untuk mengajaknya bersms ria seperti biasanya. Karena jika dipaksakan hal ini bìsa berdampak pada hubungan kalian dan akhirnya kejenuhan ini 
Membuat hubungan kalian kandas.

Maka dari itu kita dituntut untuk bisa memporsirnya dan saling memahami tingkat mood masing-masing 

15 Maret 2011

10 sifat cewek yang disukai cowok

1. Lemah-lembut

Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat

Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian

“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku ?” ujar kamu. Itu adalahpertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabiskamu pulang kerja,makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil
seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari siCewek?

4. Penyabar

Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah samasekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan.Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit- sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang- senang malahan menjadi
pengalaman buruk.

5. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya.
Apakah dia suka
memamerkan tas baru
yang baru dia beli hari
itu juga? Orang yang
suka pamer dan tidak
sederhana menunjukan
kalau si Cewek itu tidak
percaya diri; ada
kekurangan yang dia
punya dan ingin
menutupinya dengan
memamerkan sesuatu
yang lebih dari dia. Ini
sifat yang tidak bagus
untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan

Tidak berarti Cewek itu
harus tampil cantik, tapi
menjaga kecantikan itu
juga berarti itu Cewek
tahu bagaimana caranya
menjaga dan merawat
dirinya sendiri. Jikalah
anda sedang berkencan
dengan dia,
perhatikanlah “make-up”
yang dia pakai. Apakah
terlalu berlebihan
sehingga menarik
perhatian orang-orang
lain di sekitar anda?
Apakah dia memakai rok
mini yang berlebihan?
Jaga kecantikan itu
berarti menjaga
penampilan secukupnya
dan sewajarnya di saat
dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana

Cowok suka dengan
Cewek yang bijaksana
dan bersikap dewasa. Di
saat kesusahan, Cowok
akan membutuh bantuan
dari seorang Cewek yang
dewasa dan bijaksana
dalam mengambil
keputusan.

8. Taat beragama

Agama adalah salah satu
pegangan hidup untuk
kita manusia. Taat
kepada agama juga
menunjukan kalau si
Cewek akan taat
terhadap kamu. Bukan
berarti kamu bisa
semena-mena terhadap
dia dan menyuruh si
Cewek untuk menuruti
apapun yang kamu mau,
tapi taat beragama
menunjukan bahwa si
Cewek juga mempunyai
prinsip hidup yang baik
dan yang dia tekuni.

9. Keibuan

Cewek kalau senang
bermain dengan anak
kecil, bisa menggendong
bayi, menunggu mereka
tidur, dan sebagainya.
Inilah tanda-tanda dari
Cewek yang bisa kamu
bayangkan saat mereka
menjadi istri kamu. Dia
akan menjadi seorang
ibu yang pandai di dalam
rumah tangga.

10. Tabah menderita dan
mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri
dari Cewek yang agak
susah dicari. Mengapa?
Cewek sudah terbiasa
dengan tradisi di mana
Cowok yang mencari
uang. Di masa-masa sulit,
Cewek biasanya tidak
terbiasa untuk bekerja
keras untuk keluarga.
Jikalau kamu sudah
menemukan Cewek yang
tabah menderita dan
mau bekerja keras,
hargailah dia.

sumber http://
www.boncherry.com/
indo/blog/2009/