14 Mei 2011

Mojok Pertama ♡

14.05.2011

selama pacaran udah setahun lebih, aku sama Gilang belum pernah mojok :D . tadi aja aku gaktau dapet keberanian dari mana, jadi kami mojok deh. tapi, cuma duduk berdua aja sih, gak ada ngobrol, bingung mau ngobrolin apa :D . yang aku bingung, kok banyak kali temen" aku yang heboh yaaaakk?? seneng sih, tapi malu aja jadinya.
oiyaa, pas mojoknya pindah ke tangga, lagi duduk deketan tiba" mami 8.5 wali kelas aku lewat, aduuuuhh kaget banget aku. masalahnya walas aku ini guru bidang study Budi Pekerti :D . tapi untungnya ibu itu gak nyadar kalau itu aku. kalau sempet sadar gimana yaaaa?? gak kebayang lahhhh !! :D

10 Mei 2011

Foto-Foto (10.05.11)

hari ini tampil mak yong atau semacam drama gitu deh. nah, aku dapet tugas untuk bawa boneka . hahhaa. pas jam istirahat aku, livia, feby, dan ida , foto" :D . agak gaje sih. ini hasil fotonyaa ...








02 Mei 2011

Teka - Teki dari Rama part II (◑‿◐)

Teka - Teki lagi nih. Tetep asal Teka -Teki nya dari Rama :D . sekarang lebih banyak Teka - Teki nya. main teka -teki ini pas disela" pelajaran *jangan dicontoh* dan saat Istirahat :D . yang ikut main bertambah jadi  aku, Livia , Ida , Irene dan Prilly . okee, kita mulai aja yaa teka-teki nyaa :D . oiyaa, karena aku orangnya agak pikun, jadi aku langsung catet teka-tekinya di buku, biar inget dan biisa diPost deh :D, okee, kita mulai (˘⌣˘)


1. Apa persaman angkat telpon dengan angkat jemuran ?? 
jawaban : sama-sama "Kringg" #iyaajugayaa
2. Juz apa yang ada diatas??
Jawaban : JUZtru itu aku tanya ke ko *alay yeee*
3.  Hujan Turun, Pesawat lewat. apa hayyyoooo?? 
Jawaban : Ingus ko!! (Ingus= hujan   pesawat=tangan) #jorokkk!
4. Ditarik masuk , didorong Keluar ?
Jawaban : Ingus ! #joroklagi
5. Berbau dan tidak bisa dipegang. apaa hayooo??
Jawaban : Kentut #memanglah
6. Anggota tubuh apa yang bisa dipegang, tapi gakbisa dilihat. selain Telinga ?
Jawaban : Alis
7.  Kenapa ikan gak pernah tidur?
Jawaban : Karena tempat tidurnya basah kena air #hahah
8. Daun apa yang tidak bisa dimakan?
Jawaban : Daun Telinga :D
9. Tamu apa yang tidak diundang?
Jawaban : maling
10. Mata 4 kaki 3. apa hayoo??
Jawaban : Kakek"
11. 5 bebek dikali 5 = ??
Jawaban : Ngapung (karena bebek" itu pada lagi berenang dikali) #gaknyambungdeeehh
12. Bagian Tubuh manusia apa yang warna nya hitam? 
Jawaban : bayangannya :D


okee, segitu buat yang hari ini. ada beberapa teka -teki yang "JOROK BANGET" jadi gak aku post deeehh :D .

01 Mei 2011

My May Wish ♡

Harapan ku bulan May ini adalaaahh ---->>
1. Nilai meningkat
2. Gak putus sama dia
3. Gak ada masalah lagi
4. Jadi lebih dewasa
5. dibeliin HP baru  (˘⌣˘) 
6. Disayang terus
7. Dia gak bosen sama aku
8. Uang jajan naik #padahalbarunaikk :D
9. gak ada yang benci aku lagi
10. berharap semua Wish aku ini terkabul . Aminnn (◑‿◐)

Panggilan Sayang (˘⌣˘)ε˘`)

     Dalam suatu hubungan panggilan sayang sangat berpengaruh kayaknya. contohnya panggilan sayang aku dan Gilang yang sempet berubah dari "akang eneng" jadi "abang adek". sempet 2 mingguan pakai panggilang sayang itu, tapi selama 2 minggu itu, banyak banget masalah. masalah salah paham lah, inilah, itulah. dan membuat tiada hari Tanpa nangis bagi aku. semenjak dipanggil "adek" aku jadi Manja sama dia, dia gak sms aku bilang dia cuek, ntar aku bilang dia cuek, dia malah maraah. yaa , gitulah selama seminngu ini. berantem, nangis :( .


    Nah, tadi malem sebelum tidur aku mikir, sejak kapan aku sama Gilang berantem terus. selama setahun ini, aku jarang banget berbeda pendapat sama dia. aku jadi kepikiran, dulu waktu masih pakai panggilan sayangnya "akang eneng" jarang banget aku berantem sama dia. dan tadi pagi aku ngusulin kalau balik lagi pake "akang eneng" . hahah. dan gaktau kenapa, Gilang yang dulu tuh balik lagi, yang setia sms akuu :D . *seneng . kayaknya dia juga gak suka pakai "abang adek" hahah.


    Semoga, keputusan balik panggil "akang neng" bakalan lebih baik, dan tanpa ada masalah lagi. Aminnnnn ◠‿◠ . 


#sekarang lagi smsan sama dia, tapi dianya masih suka lupa. masih manggil aku "adek" hahah. akang" :*