17 Juni 2011

Hal-hal yang di sebelin cewek dan & 7 hal yang bikin cewek cemburu

HAL-HAL YG DI SEBELIN CEWEK

1.Dikritik soal fisik. 
Ini masalah paling krusial dalam sebuah hubungan. Jangan sekali-sekali lo mengkritik soal penampilan fisik terutama berat badan. Sekali lo ngomong ini dan dia nggak terima, bisa runyam urusannya. Maskud lo mungkin perhatian tetapi jangan kelewat batas. Kalo bilang bajunya nggak matching mungkin masih bisa diterima. Tapi kalo lo bilang "kok kamu gemukan sekarang". Bisa dianggap menghina harga diri tuh.

2.Nggak didengerin dengan serius kalo sedang bicara
Ini emang sangat tergantung situasi. Kalo lo lagi sibuk baca buku atau nonton film, mungkin lo nggak suka diganggu. Tapi kalo cewek lo ngajak ngomong sebisa mungkin lo ngasih perhatian yang serius. Sebab kalo kalo Cuma ngejawab dengan anggukan kepala atau bahasa tarzan doang, doi bisa nganggap lo nggak perhatian dan menganggap remeh urusannya.

3.Melupakan tanggal-tanggal yang dianggapnya penting
Ngelupain utang boleh-boleh aja tapi jangan sekali-sekali ngelupain tanggal-tanggal penting kayak ultah, tanggal jadian, atau first kiss. Cewek kan suka yang hal yang romantis. Nah kalo tanggal jadian aja lo lupa, lo bisa dianggap udah nggak peduli lagi sama kehadirannya dalam hidup lo.

4.Digantung
Ini mungkin juga hal yang paling disebelin sama cewek. Berada dalam sebuah hubungan tapi statusnya udah mulai ngambang. Antara dipacarin sama dicuekin. Kalo lo emang masih suka bilang suka tapi kalo udah bosen mending putusin aja langsung. Pertamanya mungkin doi bakal sakit hati tapi lama-lama pasti bisa nerima kenyataan.

5.Sering ngeles kalo diajak pergi
Nganterin cewek saban doi pergi kadang emang bikin bosen. Tapi kalo setiap diajak jalan atau minta dianterin, lo ngeles melulu, doi yang bakalan keki. Sekali-kali bohong putih sih oke aja jack. Tapi kalo selalu bikin alasan saban diajak jalan, doi bisa curiga berat. Apalagi kalo lo lebih seneng ngabisin waktu sama temen-temen lo ketimbang dia.

6.Terlalu protektif dan cemburu 
Cemburuan sih boleh aja. Tapi kalo jadi posesif dan terlalu protektif bisa bikin doi males. Maksudnya mungkin baik selalu ngejaga dia, tapi kalo setiap pergi selalu dikawal kesannya kayak pesakitan yang bakal jatuh kalo nggak ditemenin. Sekali-sekali memberi keleluasaan kan nggak apa-apa.

7 HAL YG BIKIN CEWE CEMBURUUUUUU 

1.SMS atau teleponan sama cewek lain di depan hidungnya
Mungkin maksud lo cuma mau bertukar info sama temen cewek lo tentang urusan sekolah atau lainnya. Tapi tetep aja, coy. Di matanya, "pemandangan" lo SMS-SMS-an apalagi telepon-teleponan itu sungguh nggak sedap. Dan bukan nggak mungkin, benaknya langsung mikir yang nggak-nggak tentang hubungan lo sama tuh cewek. Pokoknya, sebisa mungkin, hindarin deh tuh yang namanya nge-SMS atau sibuk nelepon cewek lain di depan dia!

2.Keseringan nganterin cewek lain
Maksud lo mungkin baik. Dan dasarnya, mungkin emang lo nggak punya maksud macem-macem sama cewek yang lo anterin itu. Tapi, bukan nggak mungkin niat lo yang baik itu nggak bisa dicerna bener-bener sama cewek lo. Intinya, adalah masalah perhatian. Dengan lo nganterin cewek lain, dia bisa aja jadi bertanya-tanya tentang sebesar apa perhatian lo sama tuh cewek. Sama nggak sih, perhatian yang lo beri ke tuh cewek dengan perhatian lo buat dirinya? Hmmm... Males kan?

3.Keseringan hang-out atau malam Mingguan bareng temen ketimbang dia 
Malem Mingguan sama temen-temen, emang udah seharusnya jadi hak elo. Tapi bukan berarti elo jadi melupakan hak cewek lo juga dong? Hak buat berdua-duaan sama elo. Buat mengenal elo, atau (ehm!) sayang-sayangan sama elo? Mending dibikin balans aja deh, man. Jangan sampe si dia jadi merasa harus bersaing sama temen-temen lo.

4.Lebih milih curhat sama cewek lain
Kalo beneran terjadi, ini adalah salah satu "kesalahan" yang cukup fatal. Yang bisa jadi nggak gampang dimaafin, apalagi dingertiin sama cewek lo. Man! Buat apa lo punya pacar kalo lo masih asik-asik aja curhat sama cewek lain? Apalagi kalo yang lo curhatin adalah segala kelakuan atau sifat cewek lo. Wuiihh! Super gawat tuh coy! Sebenernya esensi dari pacaran kan berbagi. Sementara curhat kan bentuk paling nyata dari berbagi. Nah buat apa pacaran kalo lo masih nggak bisa berbagi sama pacar lo sendiri?

5.Lebih asik ngurusin hobi ketimbang merhatiin dia
Biar awalnya berusaha ngertiin, tapi kalo lo nggak juga nyadar, bisa aja dia malah merasa "diduain" sama hobi lo itu. Males kan kalo tau-tau ada ultimatum, "Pilih aku atau ngeband (misalnya)?!"

6.Ngebanding-bandingin dia sama mantan lo
Kalo sampe kejadian, mending lo buru-buru tiarap deh! Bukan apa-apa. This is the biggest mistake ever to do kalo udah ngomongin soal relationship. Dibanding-bandingin sama yang lain aja biasanya cewek tuh udah males banget, apalagi kalo lo nekat ngebandingin dia sama mantan lo!

7.Nyimpen foto atau barang-barang pemberian mantan, tanpa sepengetahuannya 
Culun sih kayaknya. Cemburu gara-gara benda mati. Ntar dulu, man. Bukan barang atau fotonya yang jadi masalah. Tapi lebih ke keyakinan elo untuk jalan sama dia dan ngelupain masa lalu lo. Kalo nggak kunjung bisa ngelupain masa lalu, gimana lo bisa beneran fokus jalan sama dia?

10 fakta cewek

10 Fakta Cewek
1.Cewek suka dipeluk.
Ini bener banget nih. Hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan.
2.Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek.
Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeng….
3.Cewek nggak suka diuji kesetiaannya.
Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh!
4.Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!
5.Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong.
6. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya.
7. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.
8. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.
9. Jika seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.
10.Saat dia bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

Fact about Boy and Girl :)

                                                                        Fakta Cowok:
Saat seorang cowok menelepon kamu, dia ingin bersama kamu

Saat seorang cowok terdiam, dia sedang mendengarkan kamu

Saat seorang cowok tidak membantah, dia sedang menyadari bahwa ia salah

Saat seorang cowok berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa menit, kenyataannya memang begitu

Saat seorang cowok menatap kamu, ia sedang berpikir kamu lah hal paling indah di dunia

Saat kamu menyandarkan kepala kamu pada bahu/dada seorang cowok, dia serasa memiliki segalanya

Saat seorang cowok menelepon kamu setiap hari, ia sedang jatuh cinta

Saat seorang cowok (yang baik) mengatakan bahwa ia sayang/cinta sama kamu, dia serius

Saat seorang cowok berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia akan bersama kamu hingga akhir

Saat seorang cowok berkata bahwa ia kangen sama kamu, ia kangen kamu,
lebih daripada perasaan kangen kamu padanya, atau pada apapun

Fakta Cewek:
Saat seorang cewek terdiam, jutaan hal sedang ada dipikirannya

Saat seorang cewek tidak membantah, ia sedang berpikir serius

Saat seorang cewek memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa lama kamu akan ada di dekatnya

Saat seorang cewek berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa detik, sebenarnya dia tidak “tidak apa-apa”

Saat seorang cewek menatap kamu, dia sedang bertanya-tanya kenapa kamu benar-benar “wonderful”

Saat seorang cewek bersandar pada dada/bahu kamu, dia sedang berharap kamu bisajadi miliknya selamanya

Saat seorang cewek menelepon kamu setiap hari, ia sedang berusaha memperoleh perhatianmu

Saat seorang cewek ingin bertemu kamu setiap hari, dia ingin dimanja

Saat seorang cewek berkata “aku akan sayang sama kamu selamanya”, dia serius

Saat seorang cewek berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia sudah menetapkanpilihan bahwa kamu adalah masa depannya

Saat seorang cewek berkata dia kangen samakamu, tak ada seorang pun didunia ini yang bisa menyaingi rasa
kangen dia sama kamu

11 Juni 2011

Cara Ngilangin Jerawat yang alami

Haha, tau ga, iklan di tv, yang ada cewek pas bangun pagi-pagi tiba-tiba pas bercermin ada jerawat di keningnya, trus teriak histeris *lebei sumpe xD*. (Namanya juga iklan, haha)
Yaa, yang namanya seorang anak remaja (macam aku gini la misalnya), biasanya ga asing lagi tuh sama makhluk kecil merepotkan yang bernama jerawat. Kalo cewek-cewek tu, kadang ada yang sibuk , “aduuh, jerawat ni ganggu aja.” “iih, gimana ni cara ngilanginnya?” “aaa, ngeganggu banget sih ni jerawat?!” , dll lah pokoknya.

Nah, kalo misal nih, udah terlanjur berurusan sama jerawat, yang paling pertama kali harus kita lakukan adalah jangan panik. Jangan langsung lari ke kosmetik-kosmetik yang katanya dapet ngilangin jerawat, dapet buat mulus lagi, dapet buat kulit bersih bersinar (macan s*nlight pula xD), dan iming-iming lainnya.
Tau ga sih, ada cara yang lebih baik daripada make kosmetik yang belum tentu cocok sama kulit kita (boro-boro bikin mulus, malah tambah ancyur pula nanti bentuknya). Tau ga apa caranya itu? Tau ga? Tau ga? haha *lama amat, tinggal ngomong aja susah bejet*.
Semua kita pasti tau, kalo yang alami-alami jauh amat sangat lebih baik sekali *halah* daripada yang pake zat-zat kimia. Jadi, aku disini mau berbagi tentang beberapa cara tradisional yang memakai bahan-bahan alami untuk ngilangin jerawat itu. Coba kita simak, mana tau bisa diterapkan (kan lumayan.. :D ).
1. Bawang Putih
Macam ngusir hantu cina aja ya.. xD
Ada dua pilihan nih dalam menggunakan bawang putih untuk ngilangin jerawat. Pertama, kita tumbuk dua atau lebih bawang putih sampe cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diemin selama 10 menit lalu bilas deh. Sedangkan cara kedua yaitu dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.
Banyak yang bilang cara ini cukup efektif. aku pun kalo mama aku masak ada pake bawang putih, aku suka makanin bawang putihnya, biasanya dalam cah kangkung tu. Bawang putih itu rasanya enak kok.
2. Putih Telur
Haha, macam mau buat kue aja. xD
Gimana caranya tho? Haha, mudah aja kok. Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya aja. Kocok bentar terus olesin ke wajah dan diamin selama 15 menit. Putih telur ini bakal membantu ngurangin minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.
3. Pasta Gigi
Satu hal yang perlu diingat disini nih, pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti P*psod*nt gitu) bukan yang bentuknya gel (seperti Clos*Up).
Caranya hampir sama dengan 2 cara sebelumnya. Olesin aja pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.
*tapi kata mama Rani, awal-awalnya jerawat yang diolesin pasta gigi bakal merah-merah.. trus nanti kalo teratur olesnya, baru ilang. Tapi pas awal-awal, bentuk wajah ga bisa dijamin lho.. Semua tergantung sama kamu mau keg mana. pande-pande lah*
4. Lidah Buaya
Bukan lidahnya buaya asli, ok. Nyari mati aja ngambil lidahnya buaya, pak-aya ngamuk nanti ! (?) haha
Caranya ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang ada jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika cukup telaten, jerawat insyaALLAH akan mengering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, TELATEN!
5. Tomat
Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam (blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.
6. Lemon/Jeruk Nipis + Air Mawar
  
Lemon, jeruk nipis dan buah-buah sebangsa
setanahair
nya mengandung citric acid yang sangat kaya, dimana citric acid ini sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat.
Caranya itu dengan mencampurkan jus/perasan lemon dengan air mawar, terus olesin di wajah dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Penerapan terapi ini secara rutin dan konsisten selama 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa lho.
~~~
At last, its all back to you yourself. :)

Ujian Kenaikan Kelas 9

Gak kerasa sebentar lagi bakal naik kelas 9 :o . kayaknya kelas 8 ini sebentar banget, padahal sekarang lagi deker" nya sama anak" ALAY (Angkatan deLApan Yima), haha .

Hari senen nanti udah mulai menghadapi ujian, tapi sampe sekarang aku belum ada ngebuka atau mengulang pelajaran" . huft~ . pengen belajar, tapi bingung mau belajar apa. gaktau deh senen nanti gimana :'( . aku belum beli Lokasi sekolah lagi, heleeehh, bisa kena pelanggarang :'(( .

oiya, Ruang ujian Gilang di 8.5, tadi aku, Livia, Ida , dll lari" kekelas cuma buat ngapus tulisan" aku yang ada dikelas :D . faktanya, aku itu sering banget nyoret" meja dan dinding, yang aku coret itu tulisannya "Nida love Gilang" , "Nilang" , "nkLwgR" , dll deh :D . semoga aja tadi gilang belum liat tuh tulisannya.

Ruang ujian aku sama Gilang jauuuuuhhh banget !!! gak enak yaaa. belum lagi, takutnya hari senen HP nya disita kayak semester lalu. eeehhh, kok jadi ngomongin dia sih !!!

Ruang Ujian aku, di ruang XII dan nomer Ujiannya 146 *kalau gak salah* . haha :D .

aku gaktau mau ngepost apa lagi, sampe sini dulu yaaaaakk. Dadadaaaaahhh :p

20 Tweets in my acc Twitter --> @factaboutgirls_

1.  @: iri ngeliat orang yang pacaran di Twitter, FB , dll :'( #curcol
2. @: Cewek kalo udah on twitter, pasti lupa waktu. Karna twitter, pacar nya para cewek :3
3. bisa nya cuma copy gaya org , huu malu dong :p #curcol
4. kayaknya kamu lebih sayang dia deh -_-v #curcol
5. Aku gak suka kamu bandingin aku sama DIA !!! #curcol
6. semoga kamu baca ini, "AKU SAYANG KAMU" !!!!! #cucol
7. kita udah gak kayak dulu, waktu petaama pacaran yaaaakk :') #curcol
8. jangan lakuin itu yaa = aku gakmau kamu kenapa" (✔)
9. "kamu lagi smsan sama aku aja kan?" = "aku gakmau kamu smsan sama dia"
10. cewek mengeluh = pengen diperhatiin (✔)
11. Love banget sama cowok yang punya selara humor tinggi :3
12. Bercanda sama pacar itu seru loh :3
13. Cewek suka cowok yang suka bercanda :3
14. Punya cowok yang aktif twitter, enak juga kali yaak. _.#cewekdantwitternya
15. cewek suka kalo udah di kasih tanda ' :* ' sama cowoknya (✔)
16. cewek paling galau kalau cowok gak ngasih kabar !! #deaboy
17. cewek kalau lagi hujan suka ngeliatin hujan turun di depan jendela (✔)#edisihujan
18. cewek kalau sakit pengennya diperhatiin bukanny di cuekin :( (✔)
19. cewek paling suka kalo dikasih bneka♥
20. sekuat apapun cewek manahan airmata, tapi saat dia bener2 gak bisa menahannya, cewek bakal nangis juga ☺

10 Juni 2011

Jenis-jenis Es Krim Magnum

Es krim, mmm siapa yang tidak suka, mulai dari anak kecil hingga kakek/nenek suka dengan yang namanya es krim. Apalagi dengan melihat iklan di TV yang lagi ngetren sekarang-sekarang ini (Es Krim Magnum), lalu banyak orang membicarakan Es Krim Magnum di berbagai situs jejaring sosial mulai dari Facebook, Twitter, Kaskus, Plurk, Koprol, dll, biasanya mereka menanyakan tempat keberadaan jual Es Krim Magnum dan Harganya berapa sih? atau cuma sekedar posting mengenai rasa dari Es Krim Magnum setelah mereka coba. Karena hal itulah yang membuat ane ingin memposting mengenai Es Krim (Ice Cream) Magnum ini, karena dan eh ternyata Es Krim Magnumbanyak jenisnya.


Berikut ini adalah beberapa jenis-jenis Es Krim Magnum :




1. Magnum GOLD (limited edition) 
Magnum limited edition, es krim vanilla yang dilapisi dengan coklat keemasan yang tampak menggoda untuk dicoba!








2. Magnum Mint
Dingin!! kata yang tepat untuk menggambarkan magnum jenis ini. es krim vanilla mint dilapisi dengan coklat yang sama seperti yang ada di magnum classic. weeww! kayanya es krim yang bisa ngebuat hati kita makin adem nih.




3. Magnum Almond (ada di Indonesia)
Magnum jenis ini juga suka ada di alf*mart or ind*maret, dengan harga yang sama dengan magnum classic belgian chocolate.. potongan2 almond di bagian lapisan coklatnya terasa begitu khas! siapa yang mau???





4. Magnum Double Caramel
Rasa vanilla di es krim ini tetap sama seperti magnum yang lainnya. yang membedakannya hanya 1. lapisan coklat diluarnya. itu DOUBLE!, bagian dalam dilapisi coklat karamel yang menggiurkan dan bagian luarnya dilapisi lagi dengan coklat magnum yang ngebuat kita melting.



5. Magnum Classic (ada di Indonesia)
Nah, siapa coba yang ga tau magnum jenis ini? ini biasa dijual di ind*maret or alf*mart  dengan harga Rp.10rb saja. es krim vanilla ini dilapisi dengan belgian chocolate yang ngebuat orang pasti pengen makan ini lagi dan lagi (seperti saya!)




6. Magnum Ecuador Dark
Magnum yang mempunyai ciri khas di bagian lapisan luarnya. yaitu terbuat dari kandungan kakao 62% yang membuat warnanya paling gelap diantara jenis magnum yang lain.








7. Magnum Temptation Almond and Caramel
kombinasi es krim vanili dengan potongan almond California serta saus karamel yang lembut lalu dilapisi coklat Belgian di sekitarnya.









8. Magnum Temptation Chocolate
Es krim coklat yang diperkaya dengan saus coklat mewah dan berlimpahnya potongan coklat putih juga potongan brownies dan tak lupa di bagian luar dikelilingi oleh lapisan coklat yang yummy.








9. Magnum White
Magnum yang 1 ini perfect banget bagi yang tidak suka sama coklat milk or dark. (tp sayang ga ada di Indonesia ). Es krim vanilla ini disiram begitu saja dengan coklat leleh warna putih. woow! siapa coba yang ga mau?








10. Magnum Mayan Mistica
Coklat Susu Bercampur rasa Pedas.








11. Magnum Mini's
Magnum yang berukuran setengah dari magnum biasa ini sangat menggoda dengan 3 rasa yang ditawarkan.





sumber: 

Ciri Seseorang Mencintai Anda dengan Tulus

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.
2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.
3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu. 
4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”,"slmt hr mggu”, “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya
5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.


6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.
7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.
9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.gimana menurut kamu berita dari i-dus?
10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.
11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.
12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.
14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.
17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.
18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!
19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.
20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.
21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya, ia selalu menunggumu.