30 Oktober 2011

Cinta itu ....


Ada banyak banget definisi cinta di dunia ini. Mulai dari yang sains sampai yang super gombal. Tapi, enggak ada salahnya kalau kita nyontek lagi beberapa definisi cinta berikut ini. Siapa tahu langsung merasa 'klik' dan bisa menginspirasi.

"Love is when you don't have to be with another person to touch their heart."

"Love is when you've ran out of excuses for hating someone."

"Love is like salted water, the more you drink the more you thirst increases."

"Love is like a hole. Once you fall in, it's hard to get out."

"Love is not 50/50, it is not give and take. In love each partner gives 100% and takes nothing in return."

"Love is like wildflowers, it's often found in the most unlikely places."

"Love is like a toy, when you play you enjoy."

"Love is magic, it appears and disappears when it wants."

"Love is looking into someone's eyes and seeing yourself perfect for the first time in your life."

"Love is not looking or gazing at each other, but it's looking in the same direction."

"Love is about creating happiness, not being happy."


WE ARE THE HAPPY COUPLE

Punya pacar enggak berarti kita selalu happy. Yuk, bikin kita dan si dia jadi pasangan yang selalu happy supaya tetap awet dan asik tapi enggak hidup dalam dunia kita sendiri. .


* romantiiis banget
Romantis itu enggak kenal periode. Mau pacaran satu bulan, atau sudah satu tahun, tetap harus romantis, dong. Romantis enggak harus yang berlebihan, kok. Tapi enggak apa-apa, sih, kalau sekali-sekali kita menyiapkan hal-hal khusus untuk menyampaikan hal sederhana. Contoh, masak makanan kesukaan dia dan bawain spesial pas makan siang. Tapi jangan setiap saat, ya, nanti romantisnya jadi enggak berkesan lagi.

* i love you and your family
Harus diakui, campur tangan keluarganyalah yang bikin dia 'tumbuh' jadi cowok yang kita sukai sekarang. Jadi wajar kan kalau kita cinta juga sama keluarganya. Kenapa enggak coba akrab dengan adik atau kakaknya, bahkan mama papanya dia. Tapi jangan maksa atau pun berakting depan keluarganya ya. jadi kamu apa adanya saja.

* adaptasi
Kita dan pacar pasti punya 1001 perbedaan. If you want it to work, then work it out! Coba pahami dan beradaptasi dengan perbedaan di antara kita dan dia. Jangan berusaha nyamain dia melulu, kita harus bisa kompromi.

* for you i will
Apa salahnya berkorban buat menyenangkan hati orang yang kita sayang? Kuncinya cuma satu. Kita enggak melakukan itu karena terpaksa, tapi RELA. Misal, meskipun dia enggak meminta boleh, lho, sekali-sekali kita nemenin dia nonton pertandingan sepak bola. Atau ikutan main game bareng. Dia juga boleh banget nemenin kita belanja, biasanya cowok enggak terlalu suka nemenin cewek belanja. he he he.

* number one
Bukan berarti kita harus menomor satukan dia di atas segala-galanya, sih, tapi paling enggak, dia mesti tahu dong segala sesuatu tentang diri kita. Minimal tahu duluan dibanding sahabat kita, deh.

* respect other's life
Punya pacar enggak berarti seluruh kehidupan kita berpusat sama dia. Kita tetap butuh waktu untuk sendiri atau bersama dengan teman dan keluarga. Selain biar enggak cepat bosan, kita juga enggak pengin kan kehilangan identitas diri cuma gara-gara punya pacar... Kalau teman kita lagi butuh kita, enggak ada salahnya kok kita enggak ketemuan sama pacar dan menemui orang yang sedang butuh kita.

* better better better
Enggak perlu panjang lebar, pacar harus bisa bikin kita jadi orang yang lebih baik! Itu saja.


Happy Saturday~( ̄▽ ̄~)(~ ̄▽ ̄)~

Hari sabtu kemaren (29 okt 2011) gakada kerjaan foto2 deh didepan kelas 9.8 dan 9.6 . likee yaaa :3






Berbagai ekspresi . hahah. narsis bareng temen2 emang paling enak :D . galau bareeeenng~( ̄▽ ̄~)(~ ̄▽ ̄)~

ini foto2nya masih sebagian sih, males mau upload banyak2 . kalau yang mau banyaknya buka di --> http://www.facebook.com/media/set/?set=a.289165601102415.76646.100000269332593&type=1 .

love :3