25 November 2011

Pray For Batam (◦'⌣')♥('⌣'◦)

Huaaaaa, di Batam lagi ada Demo besar2an. Banyak fasilitas yang dibakar kayak Pos Polisi, salah satu toko. mobil-mobil plat merah pun dihancurkan --" . gara2 demo ini filmnya @poconggg gak laku di Batam, lagi banyak yang takut buat keluar rumah. soalnya denger2, bukan hanya mobil2 plat merah yang kena tapi juga plat hitam -_- . ini nih, beberapa foto yang aku dapet dari Twitter



liat asapnyaaa, serem yaaa -_-



ini nihh, rame banget kan. katanya sekitar 3000 buruh nih :O


ini motor-motor para pendemo yang dirusakkin sama polisi, salah satu penyebab para pendemo makin marah


mobilnya dibakar. asapnya serem bangett --"


Mobil polisi nih ,, dibakar jugaa :O




Huuuuaaaaaaaaaaa, katanya hari ini puncaknya siiih. semoga aja, gak ada berlanjut2 lagi yaaaa :**

Pray for BATAM



Nida Khairunnisaa


22 November 2011

Follow Your Dream♡



Tau dong, judul blog ini "follow your Dream" kan ? Tau dong artinya apaa? Kalau gaktau, cepet2 cari kamus deh, ogah aku ngasih tau. heheh, berccanda. follow your dream itu artinya IKUTI IMPIANMU . pasti kita kita semua punya mimpi kan? nih buat murid yang mau Lulus, terutama aku yang sedang siap2 mengikuti UN tahun ini. Huuuuffft, mimpinya aku tuh sekarang cuma LULUS. pokoknya kata LULUS itu harus ada ditangan aku nanti. amiiiiinnnnn *aminin dong !! :p*  . Mimpi itu jangan dijadiin pajangan aja, cuma mimpi tapi gak berusaha buat ngedapetin mimpi itu sama aja boong dong. kalau mau LULUS tentunya harus lebih sering belajar. kurangin deh yang namanya MAIN :DD . Kalau mimpi itu cuma dipajang, kagak bakal kesampaian tuh mimpi.


Balik lagi ke judul blog ini yaaa. awalnya dapet kata2 ini, dari tumblr. tau dong tumblr itu apaa. yang gaktau Buka ini deh . ini nih tumblr aku . kapan2 aku nge-post tentang Tumblr deeeeh, tapi gak janji yaaaa :pp. hahah. kata2 Follow Your Dream itu dari gambar ini ...

terinspirasi dari gambar ituuuu :DD . keren yaaa, gara2 Tumblr ini, aku jadi pengen punya kamera Polaroid . kapan yaaa dibeliinnya :O . 

segitu dulu deeeh yaaaa. kapan2 aku nge-pos lagi. wkwkwk . 


love you,


Nida♡

12 November 2011

Selena Gomez & The Scene - Love You Like A Love Song


[Verse 1]
It's been said and done
Every beautiful thought's been already sung
And I guess right now here's another one
So your melody will play on and on, with the best of 'em
You are beautiful, like a dream come alive, incredible
A centerfold miracle, lyrical
You've saved my life again
And I want you to know baby

[Chorus]
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby

And I keep hitting re-peat-peat-peat-peat-peat-peat

I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby

And I keep hitting re-peat-peat-peat-peat-peat-peat

[Verse 2]
Constantly, boy you played through my mind like a symphony
There's no way to describe what you do to me
You just do to me, what you do
And it feels like I've been rescued
I've been set free
I am hypnotized by your destiny
You are magical, lyrical, beautiful
You are... And I want you to know baby

[Chorus]
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby

And I keep hitting re-peat-peat-peat-peat-peat-peat

I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby

And I keep hitting re-peat-peat-peat-peat-peat-peat

[Bridge]
No one compares
You stand alone, to every record I own
Music to my heart that's what you are
A song that goes on and on

[Chorus]
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby

And I keep hitting re-peat-peat-peat-peat-peat-peat

I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby
I, I love you like a love song, baby

I love you...like a love song...

Avril Lavigne - Wish You Were Here


I can be tough
I can be strong
But with you, It's not like that at all

Theres a girl who gives a shit
Behind this wall
You just walk through it


[refrain]
And I remember all those crazy thing you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[chorus]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, Here, Here
I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Near, Near, Near
I wish you were here.



I love the way you are
It's who I am don't have to try hard
We always say, Say like it is
And the truth is that I really miss

All those crazy thing you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[chorus]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, Here, Here
I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Near, Near, Near
I wish you were here.

[bridge]
No, I don't wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go
Let go, Oh, Oh,

No, I don't wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go
Let go, Let go, Let go...

[chorus]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, Here, Here
I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Near, Near, Near
I wish you were here.

FRIENDSHIP RULES



Karena sudah kelamaan berteman, kita kadang suka melupakan 'aturan-aturan' penting dalam bersahabat. Weits salah banget, tuh. One thing for sure, never takes your friends for granted.

1. Jangan pernah lupa untuk membayar utang kita ke teman. Biarpun sama teman sendiri, uang selalu punya potensi menimbulkan masalah. Malah kalau bisa, mending enggak usah terlalu sering pinjam, deh.

2. Pas lagi belanja bareng, kasih pendapat kita yang sejujurnya. Membiarkan teman membeli sesuatu yang enggak cocok buat dia itu... jahat.

3. Enggak ikut menertawakan teman ketika ada orang yang bikin joke tentang dia.

4. Jangan biarkan teman kita dipermalukan. Jadi segera kasih tahu dia kalau ada cabai atau makanan nyelip di giginya.

5. Rela memberikan suapan terakhir dari makanan kita buat dia.

6. Sabar nunggu kalau dia belum pengin cerita sama kita.

7. Enggak diam saja melihat dia dekat dengan cowok yang brengsek. Kalau akhirnya dia tetap milih cowok itu, itu haknya, yang penting kita sudah kasih tahu apa pendapat kita.

8. Rela meminjamkan baju kita pas dia punya acara penting dan bingung mesti pakai baju apa.


Aku Plus Kamu~


Kata orang, cinta itu segalanya, bisa bikin rasa tumpang tindih disaat bersamaan. Tapi cinta itu enggak seperti apa yang kita impikan ya? Cek lagi, deh, pengertian kita soal cinta dan cowok yang kita pacarin di sini.

  • Aku cinta kamu, kamu jadi nomor satu dalam prioritas hidup aku.
Get life, gals! Ketika kita punya pacar, hidup kita bukan antara kita dan pacar kamu saja. Dia memang penting, tapi enggak berarti kita jadi lupa hal penting lainnya. Jangan gara-gara si dia kita enggak ada ketika sahabat dan keluarga membutuhkan kita.

  • Pacarku gamer, dia lebih cinta main game dari pada aku.
Kebanyakan cowok emang suka banget main game. Enggak jarang mereka suka lupa waktu. Tapi beneran, deh, mereka sayang kita. Dan kita harus bisa kompromi sama si dia soal ini. Jangan terus-terusan ngambek dan merengek ketika dia main game. Lama-lama dia bisa capek sama kita. Bahkan boleh banget kita kasih sedikit perhatian soal game-nya. Dia pasti jadi lebih sayang sama kita.

  • Dia pacar aku berarti aku harus nurut semua kemauan dia.
It's a big NO! Kita emang harus dengarin pendapat si dia, sih, tapi bukan berarti dia bisa ngatur hidup kita semau dia. Misal dia bilang kita harus belajar hidup prihatin, jadi setiap jalan sama dia kita enggak boleh ngelakuin hal menyenangkan yang mengeluarkan banyak uang bahkan sampai makan pun harus yang irit. Ehm, belajar hidup dikondisi apa pun memang bagus, tapi kita juga berhak untuk hidup senang selama kita tahu batas. Kalau dia sayang kita, dia pasti berusaha bikin kita hidup senang terus.

  • Kan cinta itu harus menerima apa adanya, jadi aku mesti terima kekurangan dia yang kasar, dong.
Benar, cinta itu harus menerima apa adanya. Tapi, ada tapinya, lho, logika kita enggak boleh diacuhkan. Kalau dia sudah berani berlaku kasar, seperti membentak kita di depan umum atau bahkan memberi kita julukan-julukan yang merendahkan, lebih baik tinggalin aja, deh. Kamu jauh lebih berharga dari sikap dia yang kasar. Apa lagi kalau dia sudah berani mukul, lapor ke guru atau orang tua kalau perlu. Dan cowok itu kasar susah banget banget banget untuk berubah.Leave him!

  • Kalau kamu sayang aku, kenapa sih kamu enggak pernah ngucapin hal-hal manis ke aku?
Ini salah satu perbedaan terbesar antara kita dan cowok. Cowok lebih susah untuk mengungkapkan perasaan dengan kata-kata. Bahkan dia bakal grogi banget pas nembak kita. Makanya mereka lebih memilih menunjukkannya lewat tindakan. Dan kadang-kadang mereka mengutarakannya,kok. Kita juga harus ngerti dan enggak nuntut dia bilang kalimat-kalimat manis kayak di film terus-menerus.



06 November 2011

Kesepian - Vierra


dimana kamu dimana, di sini, bukan
kemana kamu kemana, ke sini, bukan
katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
jangan kau pergi lagi
aku tak mau sendiri
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian
katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu
reff2:
jangan janji-janji terus
aku tak mau kau bohong
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian


Source: http://liriklaguindonesia.net/vierra-kesepian.htm#ixzz1cv7FICWx


























I LOVE YOU , I MISS YOU , and I NEED YOU

05 November 2011

Vitamin penambah asiknya Belajar :)

Mengecap status sebagai pelajar seakan-akan terbebani untuk terus belajar, belajar, dan belajar. Padahal belajar itu memang penting dan enggak semembosankan yang selama ini terbayang, kok. Supaya semakin semangat saat belajar, boleh banget kita selingi dengan kegiatan yang bikin stress kita terbang melayang jauh. Akhirnya kita bisa belajar lagi, dan lagi, deh. he he he.


1. nyanyi-nyanyi kecil waktu ada bagian yang susah dihafal.
2. Sambil tetap baca, pijit sendiri kepala kita dengan menempelkan kedua telapak tangan di bagan kiri dan kanannya
3.Menutup kedua mata pakai jari telunjuk dan tengah kedua tangan kita.
4. Kalau badan sudah terasa pegal, angkat dua tangan kita ke atas untuk stretching.
5.Tepuk tangan buat menyemangati diri sendiri.
6.Makan permen pedas. Makin pedas makin bagus, tuh.
7.Lompat-lompat di tempat dalam 10 hitungan.
8.Ingat-ingat satu kejadian lucu bareng teman.
9.Coba gelitikin diri sendiri.
10.Iseng-iseng coba untuk menjilat siku kita sendiri. You'll find yourself laughing. 
11. Nyanyiin lagu kenangan kita dan pacar.
12. Senam muka selama tiga menit. Naikkan alis mata dan kembang-kembungkan pipi kita.

Find your Ideas


Menulis memang enggak ada matinya. Selain bisa menjadi hasil karya yang bernilai, dengan menulis kita juga bisa mengeskpresikan diri dan menyalurkan emosi. Tapiii, lagi enggak ada ide,nih, mau nulis apa. ini nih, tips2 menemukan ide2 bgus buat cerpen kamu .. :)

people watching
Ini memang cara yang paling umum dan enggak pernah ngebosenin. Luangin, deh, sedikit waktu untuk sekedar mengamati orang-orang di sekitar. Misal pas macet-macetan di kendaraan umum, enggak ada salahnya kita ngeliatin penumpang lain. Mulai dari ekspresinya, cara berpakaian, cara berbicara, sampai gerak-geriknya. Tapi jangan jadi mencurigakan seperti mata-mata ya, tetap bersikap santai saja. Siapa tahu mereka yang kamu tonton bisa jadi sumber inspirasi atau bahkan jadi tokoh utama cerita kamu.

jalan-jalan sendiri
Yuk, hirup udara segar. Kita bisa banget jalan-jalan sendiri keliling komplek dimalam hari. Selain langit malam itu indah dipandang, kita juga bisa menemukan kehidupan yang menarik yang sebenarnya sama seperti di siang hari. Malam itu waktu yang menyenangkan, lho. Tapi enggak perlu ngeronda,kok. He he he.

iklan di koran
Kapan lagi koran menjadi menarik buat kita, apa lagi bagian iklan-iklan barisnya? Coba deh baca secara acak, dan bayangkan orang-orang di balik iklan tersebut. Let your imagination wandering.

jalan kepiting
Coba hal-hal baru seperti jalan kepiting selama beberapa saat. Atau berpakaian ala pejuang seharian. Kedengarannya memang aneh, tapi percaya, deh, akan muncul banyak ide-ide seru tak terduga dari melakukan hal-hal luar biasa. Dan ini sukses membuat mood kita jadi ceria, lho. he he he.

film bisu
Nonton film, sih, sudah biasa banget. Tapi kalau film bisu? Pilih secara asal dvd film yang mungking enggak menarik sama sekali atau keliahatan norak banget. Tonton dengan mensunyikan suaranya. Kamu bisa pura-pura jadi pengisi suara atau ngebayangin apa sih yang sebenarnya terjadi dalam film itu. Ini menantang imajinasi kita, nih!

musik aneh
Enggak berarti dengar musik yang ajaib. Tapi coba dengarkan musik yang berbeda dari yang biasa kita dengar. Atau coba cari website band-band luar negeri yang enggak pernah kita tahu. Asik juga kalau mendengar lagu berbahasa lain. Misal lagu berbahasa Rusia, Belanda, atau bahkan Polandia. It is worth to try, lho.


sumber: find your ideas