05 November 2011

Vitamin penambah asiknya Belajar :)

Mengecap status sebagai pelajar seakan-akan terbebani untuk terus belajar, belajar, dan belajar. Padahal belajar itu memang penting dan enggak semembosankan yang selama ini terbayang, kok. Supaya semakin semangat saat belajar, boleh banget kita selingi dengan kegiatan yang bikin stress kita terbang melayang jauh. Akhirnya kita bisa belajar lagi, dan lagi, deh. he he he.


1. nyanyi-nyanyi kecil waktu ada bagian yang susah dihafal.
2. Sambil tetap baca, pijit sendiri kepala kita dengan menempelkan kedua telapak tangan di bagan kiri dan kanannya
3.Menutup kedua mata pakai jari telunjuk dan tengah kedua tangan kita.
4. Kalau badan sudah terasa pegal, angkat dua tangan kita ke atas untuk stretching.
5.Tepuk tangan buat menyemangati diri sendiri.
6.Makan permen pedas. Makin pedas makin bagus, tuh.
7.Lompat-lompat di tempat dalam 10 hitungan.
8.Ingat-ingat satu kejadian lucu bareng teman.
9.Coba gelitikin diri sendiri.
10.Iseng-iseng coba untuk menjilat siku kita sendiri. You'll find yourself laughing. 
11. Nyanyiin lagu kenangan kita dan pacar.
12. Senam muka selama tiga menit. Naikkan alis mata dan kembang-kembungkan pipi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar