16 Desember 2011

Kena Tag *lagi* haha


Kena tag lagi, kali ini dari angelicachrestella . Makaih yaa sebelumnyaa. aku dikasih pilihan buat ngerjain tag yang Indonesia-indonesia itu atau yang 11-11-11 itu. mmmmhh, yang Pancasila itu akuudah dapet, jadi sekarang yang 11-11-11 aja deh. Check out:


♥--------------------------


Yang pertama itu disuruh nulis 11 things about myself. okee:
1. Love Wan Gilang Ramadhan deeply
2. Gampang nangis, gakbisa marah
3. Kebo
4. Suka banget warna Ungu
5. Hobby Internetan
6. Suka bangeet sama coklat
7. Lebih suka cowok manis
8. Paling gakbisa diKasarin
9. MTK lemah banget -_-
10. Susah deket sama orang baru
11. Gakbisa dicuekin 

♥--------------------------


Yang kedua, disuruh jawab pertanyaan dari yang nge-tag . okeee:

Pertanyaan dari Claire :
1. Black or White ? White
2. Mathematics / Physics ? Physics
3. Fat / Short ? Mmmmh, Short
4. Justin bieber / Greyson Chance ? JUSTIN BIEBER!!!! >,<
5. POP / JAZZ ? POP
6. Rich - Unfaithful / Ordinary - Loyal ? Oooo, I don't know-_-
7. Cute / Beauty ? CUTE :D
8. Paris / Seoul ? Paris
9. Blue ink / Black ink ? Blue Ink
10. Famous / Ordinary ? Ordinary
11. The last question, when world war 2 ended? Maybe, in 1940an -_-

Pertanyaan yang terakhirnya WOW banget. Aku lupa, dan males buka buku-_-

♥--------------------------


Terus disuruh buat 11 pertanyaan kan, nah ini pertanyaan aku :D
1. Apa manfaat blogwalking bagi kamu?
2. Lebih suka jadi orang yang biasa aja, atau yang eksis?
3. Materi MTK yang paling gampang menurut kamu?
4. Punya pacar? Udah berapa lama pacarannyaa?
5. Pernah gak punya sahabat yang ngambil mantan kamu yang kamu sayang?
6. Suka dicuekin gak? Kenapa?
7. Udah berapa lama nge-blog?
8. Kamu itu termasuk cewek cengeng atau enggak?
9. Suka nonton The Hits Trans TV? suka pas segmen apa?
10. Berapa followers kalian di Twitter, Blog, dan Tumblr?
11. Apa arti Tag-an ini menurut kalian?

♥--------------------------


11 orang yang kena Tag :
1. Khansa
2. Widha
3. Nadd
4. Widya
5. Naina
6. Qanita
7. Santi
8. Aika
9. Nessa
10. Kalyca
11. Tika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar