17 Desember 2011

Korban Iklan



Holaaaaaaaa Monkey Emoticons . Aku mau ngepost iklan yang buat aku "ngakak banget" Monkey Icons Cici .

Tau kan iklannya Kartu A* *sensor* . yang kayak gini,
Cowok: Jangan tinggalin aku laa
Cewek: Apa susahnya ngomong!! SMS GAK PERNAH, NELPON GAK PERNAH
Cowok: AKU GAK ADA PULSA!!!!!
Cewek: *pingsan*
ayoooo ngaku, siapa yang ketawa juga ngeliat iklan ituu, sebenarnya gak ada yang menarik dari iklan itu sih, cuma aku tertarik sama logat ceweknya itu ngomong. Bernada gitu. Lebay juga sihhh, tapi yaa namanya iklan.

Tau gak sih, iklan itu tuh, ngena banget ke temen aku. cowoknya gak pernah sms, sampe akhirnya temen aku males, terus diputusin deh. Setiap ngeliat tuh iklan, jadi keinget sama temen aku ini. Hahah, kasian yaa. makanya pake kartu A* *ehh, promosi*

yaudah deh, ini hanya post-an kurang kerjaan. gakusah dibaca juga gakapaaaa Monkey Icon .
Udahaaan aaahhh, dadaaaaaahhhhh Monkey Icon

2 komentar:

  1. Ahahahh.
    Aku dong ngakak! ><

    Malah aku mikir, jangan2 antara "Jangan ditawaaaar" dan "Apa susahnya ngomoooong" itu memiliki 'guru vokal' yang sama.

    Oke, ini mulai random. -_-

    BalasHapus
  2. Hahah. iyaa kakak. yang buat iklan itu kreative :D .

    Makasih udah komen kaka :)
    kirain gak bakal ada yang baca ini post-an, gak jelas siihhh :DD

    BalasHapus